THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 19 Februari 2008

Komentar buat Indonesia

Menurut kami pemerintah Indonesia masih belum berhasil menangani masalah-masalah lingkungan! Kalau gak percaya lihat aja di Jakarta! Banjir masih menghantui masyarakat di Jakarta. Tapi itu bukan masalah pemerintah saja, seharusnya kita harus intrspeksi diri kita yang selalu menyalahkan pemerintah! Sebenarnya pemerintah itu sudah berupaya keras untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Banyak teman-teman kita di Jakarta yang masih buang sampah di kali! Masih pada bangun rumah dipinggir kali. Mereka masih saja tidak mau tahu tentang masalah ini. Selain itu menurut kita masyarakat Indonesia (maaf) kalau mau makan saja susah, dan tidak sempat mengurusi hal yang lainnya! (tapi ya tidak semuanya) Masih banyak rakyat kita yang masih hidup dibawah garis kemiskinan. Masih banyak orang kelaparan, banyak orang di-PHK. Memang serba sulit! Tapi itulah kenyataannya di Indonesia baru-baru ini!
Di Indonesia pemerintah dan rakyat masih ada jarak (seperti majikan dan bawahan) masih ada sekat yang menyelubunginya. Selain itu masyarakat Indonesia mempunyai prespeksi buruk terhadap pemerintahan! Maka dari itu munculah kesenjangan diantara rakyat dan pemerintah. Kurang ada penyuluhan dan yang lain-lainya!!! Masih bersifat eksklusif!!! (kaya sistem kerajaan)
Maka dari itu kita ciptakan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan rakyat, selain itu mayarakat Indonesia harus sadar akan bangsanya yang amburadul seperi saat ini! Sekarang rasa nasionalisme terhadap bangsa masih kurang, sehingga menjalar ke banyak sektor masalah! Di antaranya banyak orang yang merusak alamnya, buang sampah sembarangan (yang merupakan masalah sepele) Masalah-masalah itu tadi muncul karena kurangnya cinta terhadap tanah air kita ini! Cintailah tanah air kita dan jangan lupa save my world!!!!

0 komentar: