THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 19 Februari 2008

Unek2!!!!!

Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan, yaitu ketika sedang asyik-asyiknya jalan-jalan ke kota naik motor babe ku. Kebetulan sore hari itu sehabis hujan. Udara yang begitu menyegarkan masuk ke paru-paruku. Aku begitu menikmati sore hari yang menyenangkan bagiku. Ketika sedang menikmati pemandangan sore di kotaku, tiba-tiba ada sebuah bus melaju cukup kencang menyalipku. Terus terang aku kaget sekali waktu itu, tapi untungnya bus itu ga nyerempet motorku! Yang paling membuat aku kesal, bus itu mengeluarkan asap knalpot yang hitam plus banyak banget!!! Otomatis dadku jadi sesek. Udara sore yang menyegarkan seperti hilang beigtu saja! Q jd sedih banget waktu itu. Aku juga mikir, kok bisa-bisanya kendaraan tersebut ngeluarin asap yg banyak banget!!! Apa yang punya tu bus ga mikir buat nyervis kendaraannya??? Mank masih sedikit orang yang peduli ama lingkungan sekitarnya! Moga-moga aja orang-orang makin sadar buat ngejaga lingkungannya. Toh tu juga menguntungkan bagi mereka sendiri......^^(Wah sayang ga ada fotonya, next time aku akan posting lagi!!!)

0 komentar: